Minggu, 09 April 2017

Testimoni Psikologi Pendidikan

Selama saya belajar mata kuliah Psikologi Pendidikan di semester dua ini, saya telah diajarkan oleh para dosen dengan sangat baik sehingga bukan hanya saya, tetapi teman-teman saya yang lain dapat memahami materi yang disampaikan oleh para dosen dengan baik. Para dosen yang mengajarkan mata kuliah Psikologi Pendidikan ini memiliki berbagai cara yang berbeda dalam mengajar sehingga saya dan teman-teman tidak merasa bosan dengan materi yang diajarkan. Salah satu kegiatan yang belum pernah saya lakukan sebelumnya yaitu seperti observasi membuat saya mengerti dan memahami bagaimana proses belajar-mengajar antara guru dan para murid yang berada di sekitar tempat saya tinggal. Tidak hanya itu, terdapat dosen pengampu mata kuliah Psikologi Pendidikan yang berperan aktif dalam memberikan saran dan berdiskusi yang baik dengan mahasiswa-mahasiswanya menggunakan media sosial online yang memudahkan saya dan teman-teman untuk berinteraksi dengan dosen. Demikian testimoni perihal mata kuliah Psikologi Pendidikan yang dapat saya sampaikan selama saya mengikuti mata kuliah ini dalam beberapa pertemuan. Terima kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Comments system

Disqus Shortname

Diberdayakan oleh Blogger.